Wednesday, June 10, 2015

Merencanakan Keuangan

"Merencanakan Keuangan"
Perlu g sih?

Manusia memBUTUHkan Uang dalam mengarungi kehidupan
Mau makan Butuh Uang
Mau sekolah Butuh Uang
Mau jalan-jalan Butuh Uang

Kebutuhan atas Uang tersebut tidak terbatas pada pemenuhan kebutuhan saat ini
Pengeluaran seseorang dalam fase kehidupan cenderung meningkat sepanjang usia

Waktu...
Sekolah, aku cukup dengan uang saku Rp 5 ribu sehari
Kuliah, aku perlu Rp 1 juta sebulan
Menikah, aku perlu Rp 20 juta
Melahirkan, aku perlu Rp 30 juta
Pengeluaran ini (umumnya) terus dan terus meningkat sepanjang usia

Lalu, apakah aku dapat menjamin peningkatan penghasilan sepanjang usia?

Oleh karena itu,
Kita perlu bijak dalam merencanakan keuangan agar aku dapat memenuhi Kebutuhan atas Uang untuk
Hari Ini...
Masa Depan...
Bahkan bagi Keturunan Selanjutnya

#UltimateYourFinancialGoals #LiterasiKeuangan#ojk #PerencanaanKeuangan


No comments:

Post a Comment